Jumat, 06 Maret 2015

Siapa noealif?

Siapa sih noealif itu?, sekeren apa?, setampan apa?, noealif itu cuma nama gaul yang gue buat, kalau ga gaul ya digaul-gaulin aja. hehe. noealif, noe yang artinya kepunyaan, diambil dari bahasa sunda "anu" dan alif adalah nama kepanjangan gue, yes my second name. Sekeren dan setampan apa?, Hmmh, lumayanlah daripada lumanyun, hehe. Noealif atau nama aslinya Ikhsan Alif Rusmana, Lahir di Bogor 02 Juli 1993, seorang pekerja honorer di Institut Pertanian Bogor. Anak pertama dari tiga bersaudara. Hobinya, hobiin hobinya orang lain, bingung? sama gue juga bingung.

Bercita-cita sebagai Web designer kalau engga kesampaian jadi Dosen juga oke, dosen yang ngajar web designer, kalau engga kesampaian ya jadi tukang yang ngedesian web, jiaah sama aja balik lagi ke cita-cita awal, hehe.

Mulai nyoba nge-blog kelas 3 SMK, lupa tahun berapanya namun sebelum punya blog ini gue punya blog alif-ilmu yang isinya tentang tutorial desain gitu. Mulai jenuh dengan tutorial yang gue bikin lalu nyoba buat blog noealif ini yang isinya cerita tentang keseharian gue, ceritanya engga begitu serius dan engga becandaan juga, yang santai-santai aja. Ceritanya punya cerita

0 komentar:

Posting Komentar