Tentang blog

noealif merupakan suatu blog personal yang berisi cerita pribadi tentang kehidupan gue sendiri. Nama "noealif" sendiri diambil dari kata "noe" yang dalam bahasa sunda memiliki arti kepunyaan dan "Alif" adalah nama kepanjangan yang punya blog ini, penjelasan "noealif" tadi hanya sekedar pengenalan saja tanpa ada sangkut paut dengan sejarah, seperti pengertian demokrasi, apa itu "demos", "kratos" atau siapa itu "kronos", "poseidon", "zeus" alah jadi ngaco kemana-mana.

Di dalam blog ini gue pengen bercerita tentang keseharian gue sendiri mulai dari cerita cinta, keluarga, temen, temennya temen gue, saudara temennya temen gue, baik itu sedih, senang, pura-pura sedih dan senang ataupun galau, semuanya dikemas dalam satu media, dalam blog ini. Intinya gue cuma pengen berbagi cerita aja di blog ini, yah syukur-syukur ada yang nanggepin dan kasih masukkan, kalau enggak juga enggak apa-apa kok, yah aku mah apa atuh cuma paleupehan seblak. [pa-leu-pe-han ] = makanan yang dimasukkin ke mulut terus di muntahin lagi.

Segitu dulu aja deh cerita pembukanya, lanjut lagi besok ya...bye :)

1 komentar:

Yuk Gabung di Bolayo.com

Minimal deposit 50ribu
Bonus Member 30%
Bonus Harian 5%
Aman & Terpercaya
hanya di bolayo.com

Whatsapp kami
+6282321807397

Silahkan berkomentar dengan bijak 😊